Minggu, 20 Juni 2010

ANEH

ajaib sangat -____- zzzz, my second entry!

benerbener yaa gatau kenapa ini pertama kalinya gw gak bisa tidur. mungkin bisa sih tapi gw samaskali gak ngantuk dan baru nguap satu kali tadi sekitar jam 12an dan sekarang udah jam 5.40 AM. ini GAWAT karena brarti ada sesuatu dalam diri gw yang gak beres dan satu lagi tadi pas mau bikin susu buat si jesjes gw kejatohan CICAK!! ihhhh gaktau diri ya tuh cicaknya. ini ANEH (bukan aneh kejatohan cicak tapi aneh kenapa gak ngantuk). sebetulnya sih masih mau nulis banyak tentang kejadian kmaren dan kmarenannya lagi tapi lanjut tar malem ajadeh karena waktunya tidak memungkinkan huahuaa. ohiya dan tiga hari ini gw gak baca alkitab huaah i'm so sorry Lord! padahal baru aja 2 hari yang lalu dikasih sesuatu yang membanggakan *woohooo apakah itu tar malem deh critanya haha. skarang mau mencoba untuk tidur karena nanti 6.15 musi bangun buat berangkat sekolah daftar ulang (terpaksa bangun pagi karena skalian nebeng nyokap mau ke kantor) huaaaaah mami please dong mau bayarin ke sekolah daftar ulangnya karena kemungkinan gakbisa bangun nih. masa cuma tidur 30 menit zzzzzzz.

Sebetulnya kalo tidur 30 menit itu bukan pertama kalinya sih, karena waktu kelas 7 gara2 ngerjain tugas fisika kalogaksalah gw tidur jam 4.30 dan bangun jam 5.30 kemudian berangkat jam 6.00 sisanya tidur dan bangun waktu nyampe di skolah jam 6.30 (perkiraan). dan ANEH nya di sekolah gak ngantuk sama skali ckckkk such an AMAZING ngetnget yaaaa :p tapi itu gak akan gw ulangin lagi karena sangaaaaaatttt beresiko.

Okki dongkki sekarang jam 5.50 dan harus segera tidur -_____-
*semoga dalam 30 menit kedepan bisa bangun (pasrah karena sepertinya mustahil) dan di depan langitnya sudah terang benderaaaannnggg

5.59 AM, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar